MAKASIH

Makasih yang Sudah Berkenan Melihat Blog yang telah saya buat. Semoga Bermanfaat

Minggu, 08 Agustus 2010

untitle (19072010)

Hati ini kadang seperti air laut yang pasang surut, mencintai dirimu..
Kadang dengan pasangnya cinta itu datang menghampiri diriku untukmu..
Kadang pula dengan surutnya cinta itu datang menghampiri diriku untukmu..
Selalu berputar dan kembali seperti ke keadaan semula..
Aku memang lelah,tapi jika memang demikian yang harus ku tempuh untuk mendapatkan cintamu..AKU SIAP MELAKUKANNYA!!
Akan ku lalui kelelahan ini dengan senyuman bahagia menantimu..
Tapi, mau tak mau aku harus menyadari.. cinta ini takkan pernah ada untuk sosokku..
Jika ditanya aku sakit atau tidak menerima ini? Aku akan dengan lantangnya menjawab..YA, AKU SAKIT!!
Tapi kembali lagi, jika dengan kesakitan seperti ini aku mendapatkan cintamu..AKU SIAP MELAKUKANNYA!!
Akan ku lalui kesakitan ini dengan senyum bahagia menantimu..
Karna, Hanya ini semua yang bisa dilakukan dari sosok seorang aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar